-->
logo

January 26, 2017

Aneh, Ribuan Burung Hitam Tiba-Tiba Menyerbu Kota, Pertanda Bencana?

Aneh, Ribuan Burung Hitam Tiba-Tiba Menyerbu Kota, Pertanda Bencana?
Aneh, Ribuan Burung Hitam Tiba-Tiba Menyerbu Kota, Pertanda Bencana? Kejadian menyeramkan terjadi di sepanjang jalan bebas hambatan di Houston, Texas, ketika ribuan burung hitam tampak memenuhi langit dengan kondisi cuaca yang gelap. Apakah ini tandanya bencana?
Ribuan Burung Hitam Tiba-Tiba Menyerbu Kota
Fenomena ini sempat direkam oleh salah seorang pengemudi yang kebetulan menyaksikan sendiri saat kawanan burung hitam itu ramai-ramai menyerbu kota dengan pola terbang yang tidak teratur.
Bahkan burung-burung itu terbang dengan ketinggian yang sangat rendah hingga membuat para pengemudi melambatkan laju kendaraannya.

Baca juga : 7 Fenomena Alam Gaib Yang Menggemparkan Dunia

Dalam video tersebut ribuan burung itu juga terdengar mengeluarkan suara yang menakutkan seperti sedang membawa kabar buruk. Ditambah lagi kondisi langit ketika itu sedang gelap sehingga suasana tampak mencekam.

Sementara itu belum diketahui kenapa kawanan burung hitam itu tiba-tiba menyerbu kota saat langit sedang gelap.

Berdasarkan kepercayaan masyarakat, jika burung-burung berterbangan secara berkelompok dengan pola yang tidak teratur, hal itu bisa menjadi pertanda akan terjadi bencana.

   Video

wowmenariknya.com
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.