-->
logo

January 23, 2017

7 Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia

7 Manusia Dengan Kekuatan Super Di Dunia
7 Manusia Dengan Kekuatan Super di Dunia, Pernahkah anda menonton film X-Man? pasti pernanh bukan!. Diceritakan di film tersebut sejumlah manusia yang memiliki kekuatan super (mutan) yang dikumpulkan untuk menegakkan kebenaran.
manusia dengan kekuatan super
Ternyata bukan hanya di dunia perfilaman saja lho yang mempunyai kekuatan super di dunia nyata pun ada. Seperti halnya beberapa manusia di bawah ini, mereka terlahir memiliki kekuatan yang luar biasa. Mau tahu siapa saja?

Berikut manusia dengan kekuatan super di dunia

  1   Michael Lotito (Pemakan Besi)

manusia dengan kekuatan super
Pria asal Prancis tersebut sempat menghebohkan dunia dengan aksinya yang tak masuk akal. Ya, Lotito termasuk golongan omnivora alias pemakan segala. Kata ‘segala’ disini maksudnya tak hanya memakan hewan dan tumbuhan, tetapi memang segalanya bisa dimakan oleh Lotito.

Dalam pertunjukkannya, Lotito kerap memakan logam, besi, kaca, karet, kayu, dan masih banyak lagi. Tentu saja hal semacam itu tak akan bisa dilakukan oleh manusia normal. Kebiasaan anehnya ini sebenarnya sudah dilakukan Lotito sejak masih kecil. Tetapi baru pada tahun 1966, ia mempublikasikan kepada publik.

Dan aksi yang paling fenomenal adalah saat dirinya memakan sebuah pesawat. Butuh waktu dua tahun untuk bisa menghabiskan kendaraan terbang tersebut. Ia melakukannya dalam rentang waktu antara 1978 sampai 1980.

Uniknya, pria kelahiran 1950 ini mengaku tak ada efek samping setelah ia memakan benda-benda tak lazim tersebut. Lotito beralasan bahwa dengan memakan benda asing tersebut, tubuhnya akan semakin kuat, sekuat benda yang ia makan.

  2   Liew Thow (Manusia Magnet)

manusia dengan kekuatan super
Liew Thow Lin, seorang pria usia 74 tahun yang pernah bekerja di perusahaan swasta di Malaysia menghebohkan dunia, pasalnya pria ini mampu melakukan hal - hal yang tidak masuk akal seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang.

Lin telah banyak tampil di acara amal untuk menunjukkan kemampunannya, dia mampu membuat semua benda khususnya benda - benda logam seberat 2 hinggal 36 kg menempel pada kulitnya, dan karena itulah Lin dikenal dengan sebutan 'MANUSIA MAGNET'.

Selain keunikkannnya menempelkan semua benda pada kulitnya, dia juga memiliki keunikan yang luar biasa lainnya seperti menarik mobil sejauh 50 meter dengan rantai besi yang terhubung ke plat besi mobil ke perutnya.

  3   Jose Rafael Marquez Ayala (Manusia Listrik)

manusia dengan kekuatan super
Jose Rafael Marquez Ayala, pria berusia 40 tahun dari Puerto Rico ini terlihat seperti pria biasanya, ia bekerja sebagai seorang service TV. Kehidupannya biasa-biasa saja.

Jose menyembunyikan kemampuannya yang sangat luar biasa, yang sampai sekarang, orang yang paling dekat dengannya sendiri tidak mengetahuinya.

Jose dapat mengeluarkan tenaga listrik, dan tahan terhadap sengatan listrik yang berasal dari berbagai sumber, dan bahkan sengatan listrik dari panel induk listrik tidak menimbulkan efek samping bagi Jose.

Jose memiliki obsesi untuk menciptakan listrik dalam workshop-nya. Jose mulai menyukai listrik saat ia masih remaja, ketika ia dengan sengaja mengalirkan listrik pada tubuhnya dan Jose menyadari bahwa sengatan listrik tersebut tidak memberikan rasa sakit terhadap dirinya.

Sejak itu, Jose mengklaim bahwa ia telah mampu mengalirkan listrik dan tahan terhadap sengatan listrik.

Jose dapat menggunakan listrik dari tubuhnya untuk menghidupkan TV, korek api mobil, dan bahkan menyalakan lampu bohlam.

The scientific community benar-benar bingung dengan kemampuan Jose, lalu rumor pun mulai beredar bahwa ia adalah salah seorang pria yang memliki kemampuan ajaib.

Namun Jose bukanlah satu-satunya kasus yang mengklaim dirinya memilki kemampuan ajaib terhadap listrik.

  4   Ben Underwood (Manusia Sonar)

manusia dengan kekuatan super
Ben Underwood termasuk salah satu Tunanetra yang luar biasa. Lahir dengan mata dapat melihat, Ben dihadapkan pada kenyataan pahit sejak berusia dua tahun.Kanker pada retina membuat dua bola matanya harus diangkat.

Bola mata plastik pun menggantikan indera penglihatannya sejak saat itu. Tapi Ben tidak diistimewakan.Aquanetta memperlakukan Ben seolah Ben juga melihat seperti keempat anaknya yang lain.

Saat ada sesuatu yang menarik,Aquanetta berkata,”Kamu lihat ini ?” Dia menjelaskannya kepada Ben,lalu kakak dan adiknya ikut melakukan hal yang sama. Didikan yang kuat dari sang ibu membuat Ben tetap percaya diri dan mengembangkan kemampuan Mendengarnya.

Melihat tayangan video liputan di internet atas sekelumit kehidupan Ben Underwood yang tinggal di Sacramento, California, USA, siapapun akan terkesima. Betapa tidak, Ben yang saat liputan itu dibuat berusia 14 tahun (2007), dapat berjalan tanpa tongkat dan mampu mengenali benda-benda di sekelilingnya dengan baik.

Dia dapat berlari di atas tangga atau menghindar dari menabrak tong sampah yang roboh merintangi trotoar. Saat bermain perang bantal, dia membalas lemparan bantal kepada tiga orang temannya yang berada beberapa meter di depannya dengan tepat, satu per satu.

Bermain basket pun dilakoninya.Tembakannya sering langsung masuk ke dalam keranjang. Dia juga tangkas bermain video game di PlayStation atau memanjat pohon.

Ben meluncur ringan di atas sepatu roda di luar rumah.Tidak ada kekuatiran di wajahnya meskipun mobil tetap melintas di jalan yang sama.Sekilas,kita tidak akan terlalu mengenalinya sebagai remaja Tunanetra. Media massa AS menyebut Ben sebagai Anak yang melihat tanpa mata.

Pernah suatu waktu, wajah Ben di tinju oleh anak iseng.Anak itu kemudian lari. Yang tidak disadari oleh si pengecut, Ben mengikuti dan mendekatinya secara diam-diam, lalu membalasnya.!

Bagaimana Ben dapat melakukan semua itu.? Satu hal yang menjadi ciri khas saat kita bersama Ben adalah bunyi “tik-tik”  yang secara konstan dikeluarkan oleh mulutnya. Bunyi tersebut dihasilkan dari detakan lidahnya terhadap langit-langit mulut di dekat gigi depan. Para Ahli Sains mengistilahkan apa yang di lakukan Ben sebagai Echolocation.

  5   Deng Deshu (Manusia Api)

manusia dengan kekuatan super
Di sebuah desa Kota Luzhou, Provinsi Sichuan, sejak 22 agustus tahun lalu, ada seorang warganya memiliki “kekuatan aneh", ia bisa membuat benda apa saja yang mudah terbakar jika dia sentuh menjadi terbakar.

Seperti pada pakaian yang dikenakan, kandang babi, lumbung padi atau rumahnya, satu hari bisa sampai berkali-kali.

Belakangan para warga desa tidak lagi bekerja seperti biasa, mereka ke rumah warga tersebut, menyiapkan air atau sejenisnya untuk memadamkan api setiap saat.

Lantas mengapa tanpa sebab yang jelas bisa terbakar? Apakah fenomena alam, atau kekuatan unik di tubuh atau ada sesuatu yang tersembunyi? Dengan disertai pertanyaan-pertanyaan ini, reporter mengunjungi desa tersebut, dan melakukan kunjungan investigasi.

Warga yang di badannya menyalakan api itu bernama Deng Deshu, usia 33 tahun, seorang ibu 2 anak. Menurut keterangan warga setempat, bahwa sejak 22 Agustus 2006 lalu pk. 15.00 petang, di mana sejak terjadi kebakaran pertama di kandang babi milik Deng Deshu, kayu bakar dan lumbung padinya selalu terbakar, belakangan api menjalar ke badannya, pakaian yang dikenakan kerap terbakar, terkadang satu hari sampai 4 kali terbakar.

Di mana ada Deng Deshu, di situ ada api, dan asal benda yang di sentuhnya meskipun jauh juga akan terbakar.

Dan yang lebih membingungkan lagi adalah, kain yang basah, payung yang masih meneteskan air hujan tenyata juga bisa terbakar.

Peristiwa tersebut membuat warga setempat menjadi sangat gelisah. Demi untuk membantu Deng Deshu mengetahui penyebab kebakaran itu, dengan berkoordinasi dengan dinas pemadam kebakaran setempat, reporter mengadakan investigasi, dan dalam investigasi tersebut, petugas pemadam kebakaran mengesampingkan kemungkinan Deng Deshu yang menyalakan api.

Lantas dari mana asal api yang demikian aneh dan misterius ini? Bukan saja membakar barang, bahkan membakar orang, selain itu pakaian yang dikenakan Deng Deshu berkali-kali terbakar, lalu apakah sekujur badannya penuh dengan luka bakar?

Setelah ditanyakan pada yang bersangkutan, reporter mendapati, bahwa Deng Deshu belum pernah terbakar, mungkinkah api aneh ini bisa tahu mana yang pakaian dan manusianya, atau memang Deng Deshu sendiri yang menyalakan api ?

Semua orang tidak percaya kalau Deng Deshu yang menyalakan api itu, kemudian reporter mengambil satu setel pakaian yang terbakar di tempat dan mencoba membakarnya, dan ia mendapati tidaklah mudah membakar pakaian itu hingga menyala, butuh beberapa waktu agar pakaian itu terbakar.

Jadi jika Deng Deshu sendiri yang menyalakannya juga tidak mungkin membuat pakaian itu akan terbakar dengan cepat.

  6   Leilani Franco (Manusia Karet)

manusia dengan kekuatan super
Tubuh Leilani Franco (29) amat lentur hingga ia berprofesi sebagai manusia karet. Dengan tubuh lentur, ia berhasil memasukkan diri ke dalam koper.

Dalam keseharian, tiba-tiba saja Leilani bisa berjalan dalam posisi kayang dengan cepat, atau ia menggantungkan tubuhnya di pinggir pagar sambil melekuk-lekukkan tubuhnya.

Wanita yang pernah menjadi kontestan Britain's Got Talent 2012 ini sudah melatih kelenturan tubuhnya sejak usia 18 tahun.

Selama ini Leilani merasa agak sedikit sulit jika harus menekuk tubuhnya ke arah depan. Sebab, ia akan lebih lancar jika menekuk tubuhnya ke belakang.

Sepanjang melakukan aksi manusia karetnya, Leilani mengaku tidak pernah mengalami cedera atau terluka.

  7   Win Hof (Manusia Es)

manusia dengan kekuatan super
Wim Hof adalah warga kelahiran Belanda dengan kemampuan tubuh tahan terhadap suhu sangat dingin.

Dia pernah berenang di air es dan dikubur sepenuh badan dengan es bahkan iapun pernah mendaki gunung tertinggi Everest hanya dengan sepasang baju kaus dan celana biasa.

Para ilmuwan penasaran dengan kemampuan Hof ini. Akhirnya mereka menemukan rahasia Hof. Dia ternyata mampu mengendalikan sistem saraf dan kekebalan tubuhnya hanya dengan konsentrasi dan meditasi.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.