-->
logo

January 23, 2017

7 Taman Rekreasi Terbaik di Dunia

7 Taman Rekreasi Terbaik di Dunia
7 Taman Rekreasi Terbaik di Dunia, Anda pernah berkunjung ketempat rekreasi di tempat anda tinggal tentunya sungguh menarikkan!. Apalagi bersama pacar atau pasangan kamu, tentu bakal lebih meriah lagi kalau anda bepergian bersama keluarga.
Taman Rekreasi
Baca juga : 7 Tempat Dengan Pemandangan Alam Terindah Di Dunia

Untuk kamu yang mau pergi ke tempat rekreasi dengan keluarga yang kamu sayangi ada baiknya kamu menengok terlebih dahulu 7 taman rekreasi terbaik didunia yang akan kami perkenalkan kali ini. Dan pasti tempat tersebut sungguh menarik ditambah dengan wahana yang mampu menambah suasana ceria kamu dengan keluarga.

  1   Port Aventura Park, Barcelona

Taman Rekreasi
Port Aventura merupakan theme park terbesar di Eropa yang juga memiliki 4 buah hotel bintang 4 dengan masing-masing lebih dari 500 kamar.

Ketika dibuka pada tahun 1995, Dragon Khan roller coaster menjadi daya tarik utama dari tempat ini.

Secara keseluruhan, Port Aventura memiliki 37 wahana dan lebih dari 100 pertunjukan dalam sehari yang dibagi menjadi 6 tema, yaitu Mediterrania, China, Polynesia, Mexico, Far West dan Sesamo Aventura.

  2   Beto Carrero World, Brazil

Taman Rekreasi
Theme park terbesar di Amerika Latin ini dibagi menjadi beberapa section, seperti Fantasyland, Radical Adventure, Pirate’s Island, dan German Village, yang masing-masing menawarkan tema berbeda untuk restoran dan wahananya.

  3   Everland Resort, Korea Selatan

Taman Rekreasi
Satu wahana yang keren di Everland Resort ini adalah roller coaster yang terbuat dari kayu. Taman bermain dengan area super luas ini menyatukan antara modern dan klasik dalam cara yang sempurna. Ada Festival World yang dibuat dengan kerja sama Disney.

Bagi para pecinta wahana air, harus datang ke Caribbean Bay. Ada banyak sekali wahana keren di sana. Yang paling keren, kolam dengan efek mini tsunami.

Naik wahana Speedway Circuit yang akan menantang adrenalin Anda. Nah, hal terakhir yang keren dari taman rekreasi ini adalah, ada taman safari di dalamnya!

  4   Walt Disney World, AS

Taman Rekreasi
Banyak sekali Disney World di dunia, namun yang terbaik adalah yang ada di Orlando, Florida, AS. Ditambah, inilah taman rekreasi terbesar di dunia. Anda bisa berkeliling seminggu di dalamnya dan masih belum cukup mencoba semua wahananya.

Banyak sekali pilihan di sini seperti Hollywood Studios yang penuh dengan wahana seru. Ada juga Magic Kingdom yang seperti di negeri dongeng.

Sama seperti Everland Resort, ada pula taman safari seru untuk bertemu hewan-hewan lucu.

Para karyawan di sini sangat kooperatif dan bersahabat. Aneka restoran juga bisa jadi pilihan. Takkan menyesal berada di tempat paling bahagia di dunia.

  5   Ferrari World, Abu Dhabi

Taman Rekreasi
Dibuka tahun 2010, Ferrari World merupakan taman rekreasi indoor terbesar di dunia. Sengaja ditujukan untuk rekreasi keluarga, di tempat ini Anda akan menemukan berbagai wahana menyenangkan yang bisa dinaiki anak kecil hingga orang dewasa.

Tapi kalau ingin wahana yang lebih menantang, cobalah Formula Rossa yang merupakan roller coaster tercepat di dunia dengan laju 150mph dalam 5 detik. Wow!

  6   Coney Island, New York

Taman Rekreasi
Sejak tahun 1880 hingga 1920, Coney Island merupakan pusat hiburan terbesar di Amerika dengan 3 taman hiburan, yaitu Dreamland, Steeplechase Park, dan Luna Park.

Sejak tahun 1962 hingga 2008 ada juga taman rekreasi Astroland, Deno’s Wonderwheel Amusement Park, 12th Street Amusements, dan Kiddie Park.

Wahana yang paling terkenal di Coney Island adalah The Cyclone, roller coaster kayu yang dibuat pada tahun 1927 dan masih berfungsi hingga saat ini.

  7   Dreamworld, Australia

Taman Rekreasi
Di Gold Coast, Australia ada salah satu taman rekreasi terbaik di dunia yaitu Dreamworld. Selain yang terbaik, taman rekreasi ini juga yang terbesar di dunia. Di sana ada banyak roller coaster, pertunjukan, toko suvenir, hingga taman harimau.

Anak-anak pasti senang bermain di area Wiggles World, Madagascar Madness dan Kung Fu Panda. Di sana, segala tentang kartun akan hidup ke dunia nyata.

Bagi pengunjung dewasa, bisa menantang adrenalin di Tower of Terror dan Pandemonium. Dua wahana ini akan membuat Anda ketakutan!.

Selain wahana, taman rekreasi ini juga memiliki waterpark dan taman safari.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.