-->
logo

February 7, 2017

7 Pria Tercantik di Dunia Tanpa Operasi

7 Pria Tercantik di Dunia Tanpa Operasi
7 Pria Tercantik di Dunia Tanpa Operasi, Kesan cantik tidak hanya melekat pada kaum perempuan saja, lelaki pun ada yang mempunyai wajah cantik layaknya perempuan lho.
Pria Tercantik di Dunia Tanpa Operasi
Seperti halnya beberapa pria di bawah ini, mereka memiliki wajah yang alami tanpa operasi untuk bisa terlihat menjadi 'wanita' yang cantik.

Baca juga : 7 Wanita Tercantik Di Dunia Sepanjang Masa

Berikut 7 Pria Tercantik di Dunia Tanpa Operasi

  1   Xiao Chan

Pria tercantik di Dunia
Xiao Chan adalah pria cantik yang juga berasal dari China. Bahkan apabila diamati dengan seksama, wajah cantik pria ini hampir mirip dengan salah satu anggota Girlband terkenal dari Korea yaitu Yoona SNSD.

Pria yang sudah berusia 21 tahun ini mengaku dia adalah pria tulen dan tidak pernah melakukan operasi plastik. Walaupun begitu saat tidak mengunakan make up wajah tetap seperti wanita cantik, anggun dan imut.

  2   Yiming Zhao

Pria Tercantik di Dunia
Pria yang satu ini telah banyak menarik perhatian dalam jejaring media sosial weibo. Hal tersebut lantaran foto-fotonya masuk dalam koleksi foto gadis-gadis cantik Cina di forum Korea.

Terang saja banyak yang tertipu akan foto zhao, jika dilihat secara langsung pun pria ini memang kelihatan sangat cantik. Tatapan mata, senyum manis dan tubuh rampingnya memang benar-benar mempesona, gadis-gadis pun mungkin akan iri melihat pria cantik ini.

Setelah ditelusuri wajah cantiknya ini ternyata bukan merupakan hasil operasi, namun murni alami turunan dari orang tuanya yang juga berparas tampan dan cantik.

  3   Kiyoshi Sakurazuka

Pria Tercantik di Dunia
Pria asal Jepang yang satu ini memang merupakan seorang cosplayer yang sering terlihat mengenakan pakaian cosplay cewek.

Jika diperhatikan wajahya nampak begitu cantik dan imut, jadi wajar banyak orang yang salah duga menganggap pria ini wanita jika mengenakan pakaian costplaynya.

  4   Pengwei Cheng

Pria Tercantik di Dunia
Tidak ada yang menyangka bahwa sosok dengan wajah imut ini adalah seorang pria. Pengwei merupakan seorang model pria cantik asal Taiwan. Secara penampilan pria yang sering disapa Peng Baa ini sudah seperti gadis muda pada umumnya.

Peng Baa menceritakan bahwa sejak sekolah dia memang memiliki wajah cantik dan tubuh yang ramping dan banyak yang mengira dia seorang perempuan. Awalnya dia dianggap aneh, tapi lama-lama orang mulai terbiasa dengan wajahnya.

  5   Tex Savero

Pria Tercantik di Dunia
Pria asal Indonesia ini merupakan seorang desainer yang sudah lama terjun ke dalam bidang fashion. Pria cantik asal Indonesia ini sering dibicarakan karena mempunyai wajah cantik seperti wanita. Walaupun begitu Tex Savero dikabarkan tidak pernah melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan yang sekarang ini.

  6   Darrell Ferhostan

Pria Tercantik di Dunia
Darrell Ferhostan adalah seorang pria cantik yang juga berprofesi sebagai model serta menjadi model androginy pertama di Indonesia. Walaupun begitu dia tetap seorang pria asli. Karier modelnya bernaung di bawah agensi model B Manajemen dan sudah mempunyai jam terbang yang tinggi.

Tapi, tidak semua desainer Indonesia mau memakai jasanya dalam peragaan busana, hal ini disebabkan model androginy belum terlalu umum di Indonesia. Walaupun begitu pria cantik ini tidak rendah diri dan tetap berkarya.

  7   Andrej Pejij

Pria Tercantik di Dunia
Andrej Pejij adalah pria cantik yang berprofesi sebagai model, selain kemampuan modelingnya pria asal Australia ini dikenal juga dengan wajahnya yang cantik sempurna seperti wanita pada umumnya.

Sudah banyak wanita dan pria yang berdebar-debar dibuatnya, bagaimana tidak. di dalam banyak kesempatan Andrej Pejij mampu memerankan sosok wanita cantik dan anggun serta bisa juga menjadi sosok yang gagah.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.