-->
logo

February 7, 2017

7 Wanita Tercantik di Dunia Sepanjang Masa

7 Wanita Tercantik di Dunia Sepanjang Masa
7 Wanita Tercantik di Dunia Sepanjang Masa, Memiliki paras yang cantik merupakan dambaan setiap insan terutama kaum perempuan. Berbagai macam cara dilakukan agar terlihat cantik salah satunya yaitu dengan jalan dengan operasi pelastik dan lain sebagainya.
Wanita Tercantik di Dunia
Berbicara tentang kecantikan disini kami menyajikan 7 Wanita Tercantik di Dunia Sepanjang Masa tanpa operasi plastik yang akan membuat anda terpesona.

Berikut informasinya...

  1   Candice Swanepoel

Wanita Tercantik di Dunia
Candice Swanepoel, yang merupakan seorang supermodel dunia telah berhasil terpilih sebagai wanita paling seksi dunia 2014 versi Majalah Maxim. Model cantik dan seksi asal Afrika Selatan ini telah berhasil mengalahkan supermodel lainnya yang tidak kalah cantik dan juga mampu mengalahkan beberapa selebriti papan atas Hollywood.

Candice pada saat itu berusia 25 tahun sangat bangga dengan predikat barunya tersebut. Dia berpendapat bahwa dengan terpilih dirinya sebagai wanita terseksi dunia, maka dia merasa telah berhasil sebagai seorang model dan ini merupakan hal yang sangat luar biasa karena untuk mendapatkan gelar ini dia harus bersaing dengan sejumlah wanita cantik dan berbakat lainnya di dunia.

Harus diakui bahwa karier Candice sebagai model memang sedang naik daun. Bahwa sekarang ini dia telah menjelma menjadi salah satu model kebanggaan Victoria’s Secret dan telah berhasil mengalahkan dominasi Miranda Kerr yang selama ini menjadi model kesayangan Victoria's Secret.

  2   Shailene Woodley

Wanita Tercantik di Dunia
Shailene Woodley lahir pada 15 November 1991. Di usia yang masih muda, putri dari Lonnie dan Lori Woodley ini sudah membintangi beberapa film yang mampu menarik perhatian para kritikus. Salah satunya, adalah film The Descendants (2011), film drama karya sutradara Alexander Payne.

Shailene Woodley memulai debut di dunia hiburan saat masih kecil, umur empat tahun, saat menjadi model komersial produk anak-anak. Lalu perempuan cantik dan cerdas yang dididik di Simi Valley High School, California, Amerika ini terus menanjak, tidak hanya model anak-anak, tetapi juga dunia akting dan modeling. Sampai artikel ini ditulis, Juni 2014, sudah ada 27 kredit yang tertulis atas nama gadis berambut pirang ini.

  3   Miranda Kerr

Wanita Tercantik di Dunia
Miranda Kerr adalah seorang model milik Victori yang sangat cantik dengan bentuk tubuh yang sangat proporsional. Miranda berhasil menjadi seorang super model yang mendunia, sudah berbagai busana yang telah sukses diperagakan oleh Miranda Kerr dan sangat sukses.

Selain piawai dalam memperagaan busana, Miranda Kerr juga pandai dan jago memasang Mood di depan Kamera. Miranda Kerr telah berhasil menjadi model fotografi. Miranda Kerr Selalu tampil menawan Cantik dan Selalu Anggung di hadapan kamera.

Miranda Kerr selalu tampil cantik mengenakan busana apapun dan selalu menjaga penampilanya meskipun tidak dalam keadaan sesi foto. Miranda Kerr tumbuh menjadi trendsenter fashion dunia. Tubuh kecil mungil namun tinggi dan senyuman manis dari miranda kerr selalu tampil baik.

  4   Aishwarya Rai Bachchan

Wanita Tercantik di Dunia
Aishwarya Rai Bachchan adalah mantan Miss World yang kini termasuk sebagai artis paling berpengaruh di dalam industri Bollywood. Meski kini telah berkepala 4, namun parasnya masih menunjukkan bahwa dirinya tetap cantik seperti dulu.

Selain itu, Aishwarya Rai pernah juga menduduki posisi teratas di dalam daftar perempuan dengan bibir terseksi di dunia.

  5   Priyanka Chopra

Wanita Tercantik di Dunia
Priyanka Chopra baru dikenal luas oleh publik dunia khususnya Amerika lewat debut perannya dalam serial televisi berjudul Quantico yang ditayangkan oleh channel ABC. Dalam serial yang juga tayang di beberapa negara itu, Priyanka berperan sebagai agen FBI yang kemudian dituduh sebagai otak dari tindakan terorisme.

Serial dengan genre action drama ini sukses menjadikan Priyanka sebagai pemeran wanita utama dengan akting yang mumpuni. Tak heran jika publik Amerika benar-benar terpukau dengan paduan paras cantik dan akting dari mantan Miss World 2000 tersebut.

  6   Taylor Swift

Wanita Tercantik di Dunia
Taylor Swift bukanlah nama baru di industri musik dunia. Wajahnya yang cantik dan lagu-lagunya yang booming di seluruh penjuru dunia membuat perempuan kelahiran 13 Desember 1989 ini punya banyak penggemar di berbagai negara. Di balik banyak gosip yang beredar tentangnya, sosok Taylor Swit tetaplah jadi idola bagi anak muda.

Taylor Swift menjalani karir bermusiknya dengan serius dan berhasil membuahkan banyak penghargaan bergengsi. Sebut saja Grammy Award yang diraihnya sebanyak 7 kali, Billboard Music Award, Country Music Association Award, dan masih banyak lagi. Berkat segudang prestasi tersebut, pada tahun 2015 majalah Forbes menobatkan Taylor Swift  sebagai salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh di dunia.

Bukan hanya terkenal sebagai penyanyi, Taylor Swift juga menulis lagu-lagunya sendiri. Dengan kemampuannya menciptakan lagu yang melekat di hati semua orang, bukan hal aneh jika dia berhasil mendapatkan penghargaan dari Nashville Songwriter Association dan Songwriters Hall of Fame.

  7   Margot Robbie

Wanita Tercantik di Dunia
Margot Robbie memang sedang mencuat dan menempati posisi tinggi dalam daftar pencarian. Wajar saja, saat ini dia memang jadi sorotan karena aktingnya sebagai Harley Quinn dalam film 'Suicide Squad'. Well, tapi kalau pengetahuan Anda hanya sebatas itu, maka jelas Anda masih perlu lebih banyak mencari tahu tentang wanita ini.

ukan sekedar artis wanita yang kini kebagian peran fenomenal, Margot Robbie menyimpan jauh lebih banyak hal menarik dari yang pernah Anda bayangkan. Sebelumnya, dia juga sempat jadi pusat perhatian karena berhasil mencuri peran dalam film 'The Wolf of Wall Street' dari Kristen Stewart dan Jessica Biel.

Baca juga : 7 Pria Tercantik di Dunia Tanpa Operasi

Walau namanya dikenal di Amerika, namun tak banyak yang tahu bahwa Margot memulai karir bukan dari Hollywood. Dia justru mulai populer dari opera sabun Australia yang berjudul 'Neighbours'.

Saat masih kelas satu SD, dia pernah mendapat panggilan yang sangat dia benci, yaitu Maggot. Namun karena semua orang tampaknya happy memanggilnya demikian, Margot pun pasrah dan membiarkan dunia memanggilnya dengan nama itu.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.