-->
logo

February 11, 2017

Heboh, 2 Masjid Ditemukan di Dasar Danau Labynkyr Siberia

Heboh, 2 Masjid Ditemukan di Dasar Danau Labynkyr Siberia
Heboh, 2 Masjid Ditemukan di Dasar Danau Labynkyr Siberia, Para peneliti yang tengah mempelajari spesies di Danau Labynkyr mengklaim telah menemukan dua buah masjid dan lima belas gereja di dasar danau yang terletak di Siberia tersebut.
Masjid Ditemukan di Dasar Danau
Menurut seorang peneliti, Dmitry Schiller, menyebut penemuan bangunan di waduk Kuibyshev tersebut sebenarnya sejak tahun lalu, namun baru diungkap ke khlayak luas pada Senin ini, dilansir dari Tatar Inform.

Baca juga : Fenomena Alam Langka 3 'Naga' Menyedot Air Di Danau China

Danau Labynkyr terletak di Republik Sakha, bagian dari Siberia, Rusia. Wilayah tersebut mendapat julukan "Pole Cold" alias tiang dingin karena cuaca dingin yang sangat ekstrem.

Masjid Ditemukan di Dasar Danau
Namun perwakilan peneliti tersebut tidak menjelaskan secara rinci bentuk bangunan masjid dan juga gereja bawah air tersebut.

Dmitry Schiller mengatakan penelitiannya di bawah waduk itu untuk mempelajari biota yang ada di bawah air.

Penelitiannya tersebut sekaligus untuk mengikuti lomba "Crystal compass", sebuah proyek penelitian sejak dua tahun silam. Kompetisi ini bertujuan untuk mengeksplore sistem air di kawasan Artik dan wilayah utara.

infospesial.net
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.