-->
logo

February 8, 2017

Rinrada Thurapan, Pria Tercantik di Asia

Rinrada Thurapan, Pria Tercantik di Asia
Rinrada Thurapan, Pria Tercantik di Asia, Lagi-lagi sosmed dibuat heboh dengan munculnya sosok pria yang memiliki wajah cantik yang aduhai. Yups... Rinrada Thurapan adalah seorang artis Thailand yang namanya makin melejit di dunia hiburan Negeri Gajah Putih.
Rinrada Thurapan
Rinrada merupakan mahasiswa di sebuah universitas di Thailand. Namanya menjadi populer setelah ikut membintangi serial yang tayang di negerinya "Lovesick: The Series".

Baca juga : 7 Pria Tercantik Di Dunia Tanpa Operasi

Melalui akun Instagram @yoshirinrada, aktor muda ini kerap mengunggah foto-foto dirinya yang kini sudah berubah total menjadi wanita.

Rinrada mengaku telah merasakan kecenderungan untuk menjadi wanita ketika dirinya menginjak usia 15 tahun. Meski ditentang oleh ayahnya, dengan berbagai usaha akhirnya Rinrada bisa secara perlahan namun pasti mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang wanita.

Pria yang akrab disapa Yoshi ini memamerkan foto-foto cantiknya. Transgender yang satu itu memang terlihat sangat cantik dengan kulit putih, bibir mungil dan mata bak boneka. Pujian pun selalu diterima Rinrada di setiap foto yang diunggahnya. Sebagian besar penggemarnya menyebutnya sangat cantik.

Baca juga : 7 Wanita Tercantik Di Dunia Sepanjang Masa

Saat ini, penampilan Rinrada sudah hampir sempurna sebagai seorang wanita. Ia telah melakukan operasi perombakan wajah dan telah memasangkan implan payudara. Namun, ia belum melakukan operasi ganti kelamin dan sedang menyusun rencana untuk mencapai hal itu.

Saat syuting Lovesick: The Series, Rinrada yang berwajah imut berperan sebagai anak sekolah. Dia mengenakan kemeja dan rok layaknya anak remaja perempuan. Sama sekali tidak terlihat dia seorang pria.

Selain sukses di dunia hiburan Thailand, nama Rinrada semakin melejit tatkala situs humor dan meme terkenal, 9gag.com, menampilkan sederat foto dan deskripsi tentang dirinya. Tak kurang 2.000 komentar menghampiri foto tersebut.

Banyak netizen yang memuji kecantikannya, banyak pula yang melontarkan cibiran.

   Berikut photo-photonya

Rinrada ThurapanRinrada ThurapanRinrada Thurapan

Bagaimana menurut anda?
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.