-->
logo

November 30, 2017

Anastasiya Knyazeva dijuluki Anak Perempuan Terindah di Dunia

Anastasiya Knyazeva dijuluki Anak Perempuan Terindah di Dunia
Anastasiya Knyazeva dijuluki Anak Perempuan Terindah di Dunia, Kita semua memiliki selera dan standar yang berbeda dalam hal kecantikan. Ada yang mungkin lebih menyukai wanita yang tinggi, mungil, ramping, dan ada juga lebih menyukai tipe yang aduhai. Tapi satu hal yang perlu diingat, kecantikan tidak mengenal usia.
Anastasiya Knyazeva
Seperti halnya Anastasiya Knyazeva yang baru berusia 6 tahun, namun memiliki wajah yang sangat cantik dan indah. Anastasiya Knyazeva memiliki lebih banyak pengikut di media sosial dibandingkan selebriti terkenal dunia. Anna adalah model cilik perempuan dari Rusia yang diambil oleh President Kids Management sejak dia ditemukan.

Baca juga: 7 Wanita Tercantik di Dunia Sepanjang Masa

Seperti dikutip melalui viral4real.comAnastasiya Knyazeva berhasil ngumpulkan lebih dari 480.000 pengikut di Instagram akun resminya, serta mendapatkan banyak tawaran pemotretan.  Walaupun baru berusia 6 tahun, Anastasiya Knyazeva sudah menjadi model yang sukses saat ini.

Mengapa Anastasiya Knyazeva dijuluki Anak Terindah di Dunia?

Jika Anda melihatnya mungkin Anda akan mengerti mengapa dia dijuluki anak terindah di dunia saat ini. Matanya yang biru membuat banyak orang terpesona jika pertama kali melihatnya. Namun, matanya yang menawan hanyalah bagian dari kepribadiannya yang menggemaskan. Lihatlah foto menggemaskannya di bawah ini:
Anastasiya Knyazeva

Anastasiya Knyazeva

Anastasiya Knyazeva

Anastasiya Knyazeva

Anastasiya Knyazeva

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.