-->
logo

December 1, 2017

Demi Bisa Beli Rumah Sendiri, Gadis Cantik Ini Rela Jadi Kuli Bangunan

Demi Bisa Beli Rumah Sendiri, Gadis Cantik Ini Rela Jadi Kuli Bangunan
Demi Bisa Beli Rumah Sendiri, Gadis Cantik Ini Rela Jadi Kuli Bangunan, Bekerja sebagai kuli bangunan identik dengan pekerjaan laki-laki karena membutuhkan tenaga yang ekstra kuat. Hal itu pun terjadi karena Wanita sering dianggap lemah dan tidak mampu menjalani profesi yang mengandalkan kekuatan fisik.
Xiao Mei

Bagi kaum wanita, bekerja di sebuah perusahaan yang memiliki ruangan ber-AC dan gaji tinggi adalah impian dalam hidupnya. Namun tidak bagi Xiao Mei, wanita cantik asal China ini mampu membuktikan bahwa ia bisa bekerja di ranah yang didominasi oleh kaum pria.

Meski memiliki wajah cantik dan tergolong muda, Xiao Mei tak malu bekerja sebagai kuli bangunan karena tidak ingin merepotkan kedua orangtuanya. Ia bahkan punya keinginan untuk membeli rumah dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Baca juga: Anastasiya Knyazeva dijuluki Anak Perempuan Terindah di Dunia

Mei bekerja sebagai kuli bangunan dan melakukan berbagai pekerjaan berat layaknya seorang pria. Mulai dari mengangkat batu bata, memanggul semen, hingga mengaduk pasir dan semen.

Meski terlihat lemah untuk pekerjaan itu, semangat Mei tak bisa diremehkan begitu saja. Mei juga mengaku tak gensi, bahkan ia sangat senang melakukan pekerjaan tersebut. Dan yang terpenting bagi Mei adalah bisa menghasilkan cukup banyak uang untuk membeli rumahnya sendiri.

Dia juga menghemat uang dari hasil kerja kerasnya untuk mewujudkan impiannya bisa membangun rumah sendiri.

Photo Xiao Mei saat bekerja kuli bangunan

Xiao Mei

Xiao Mei

Xiao Mei

Xiao Mei

Xiao Mei

Banyak netizen merasa terinspirasi oleh Xiao Mei yang mendorong wanita muda lainnya untuk mandiri. Meski muda dan cantik, Xiao Mei membuktikan bahwa bekerja sebagai kuli bukan semata-mata untuk pria, terutama bila Anda memiliki impian.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.