-->
logo

December 1, 2017

Kehidupan Tunawisma ini Berubah Setelah Memberikan Uang Terakhirnya untuk Membantu Seorang Wanita

Kehidupan Tunawisma ini Berubah Setelah Memberikan Uang Terakhirnya untuk Membantu Seorang Wanita
Kehidupan Tunawisma ini Berubah Setelah Memberikan Uang Terakhirnya untuk Membantu Seorang Wanita, Sebuah kebaikan akan kembali dibalas dengan kebaikan, apabila dilakukan dengan sabar dan ikhlas. Mungkin inilah kata yang cocok untuk Tunawisma ini. Alih-alih membeli sesuatu untuk dirinya, tunawisma ini malah memutuskan memberikan uang terakhirnya kepada seorang wanita yang membutuhkan pertolongan.
Kehidupan Tunawisma ini Berubah Setelah Memberikan Uang

Awal Kejadian

Pada saat itu ada seorang wanita bernama Kate McClure dari New Jersey sedangan mengendari mobilnya di jalan bebas hambatan ke Philadelphia, tiba-tiba mobilnya mogok. Dalam kepanikannya, Kate segera menepi dan menyadari bahwa ia kehabisan bensin. Dia berada di antah berantah, dan sulit mencari pom bensin.

Syukurlah, seorang pria melihatnya keluar dari mobilnya untuk mencari pompa bensin. Pria yang tampaknya tunawisma, berlari ke arahnya dan mendesaknya untuk kembali ke mobilnya dan mengunci pintu. Kate pun melakukan apa yang dia katakan dan sesaat kemudian, pria itu pun kembali dengan sebuah jerigen penuh bensin dan menyerahkannya padanya. Ternyata, pria tunawisma ini menggunakan uang terakhirnya yang seharusnya ia gunakan untuk pulang.

Baca juga: Demi Bisa Beli Rumah Sendiri, Gadis Cantik Ini Rela Jadi Kuli Bangunan

Kate sangat bersyukur telah diselamatkan. Setelah menerima kebaikan dari seorang tunawisma itu, Kate sempat kembali daerah tempat mobilnya terhenti di Philadelpia. Kate yang bertemu kembali dengan Johnny membayarkan utangnya kepada pria itu dan memberikannya baju.

Kehidupan Tunawisma ini Berubah Setelah Memberikan Uang

Mendengar kejadian yang dialami Kate, juga membuat pacar Kate melakukan sebuah kampanye donasi untuk Johnny. Kampanye ini mereka lakukan agar membantu Johnny mempunyai tempat tinggal dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Maka dari itu, segeralah Kate membuat situs GoFundMe untuk mengajak masyarakat berkontribusi untuk Johnny. Tujuannya untuk mengumpulkan uang sebesar 10 ribu Dollar Amerika Serikat untuk menutupi biaya sewa rumah dan biaya-biaya yang berkaitan dengan relokasi dan untuk persediaannya selama beberapa bulan.

Kehidupan Tunawisma ini Berubah Setelah Memberikan Uang

Bahkan, Kate dan kekasihnya pun mengumpulkan uang 1.700 Dollar Amerika hanya dalam waktu singkat. Tak disangka-sangka, donasi yang dilakukan oleh Kate juga tersebar di koran harian setempat dan membuat banyak orang terharu dengan aksi yang dilakukan Johnny. Mereka pun memutuskan untuk memberi kejutan Johnny dengan kabar ini dan membawakan sebotol sampanye untuk merayakannya. Kisah Johnny ini pun menjadi viral dan bahkan menghasilkan uang lebih dari yang mereka duga.

Pengumpulan donasi terakhir terkumpul 289.687 Dollar Amerika Serikat di situs GoFundMe

Sumber: viral4real.com, tribunnews.com & liputan6.com
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.